Friday, September 28, 2018

Cara Transfer Dari Mandiri ke Bank BJB Lewat Aplikasi Mandiri Mobile

Mau transfer dari mandiri ke bank bjb tapi malas ke ATM dan tidak mempunyai token untuk internet banking? kenapa tidak memanfaatkan aplikasi mandiri mobile saja karena cukup lewat hp kita bisa lakukan berbagai transaksi keuangan dengan mudah dan cepat.

Untuk bisa transfer uang menggunakan mandiri mobile kita harus daftar dan aktivasi layanan sms banking terlebih dahulu dengan datang langsung ke kantor cabang bank mandiri terdekat kemudian minta diaktifkan layanan transkasi finansial.
kode bank bjb

Setelah sms banking aktif kemudian install dan aktivasi mandiri mobile di HP, ingat aplikasi ini hanya bisa diaktifkan jika pada ponsel tersebut terdapat nomor HP yang sudah terdaftar pada layanan sms banking dan saat registrasi memiliki pulsa. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca cara aktivasi mandiri mobile di Android.

Jika aplikasi sudah bisa dibuka kemudian untuk melakukan pengiriman uang antar bank termasuk bank BJB caranya adalah sebagai berikut:

Cara Transfer Dari Mandiri ke Bank BJB Lewat Aplikasi Mandiri Mobile
Buka aplikasi mandiri mobile kemudian masukan password untuk login.
Setelah masuk pilih menu Transfer.
Pilih lagi menu Online seperti terlihat pada gambar dibawah ini.Cara Transfer Dari Mandiri ke Bank BJB Lewat Aplikasi Mandiri Mobile
Selanjutnya tap rekening tujuan lalu pilih pilih bank dan nanti akan muncul daftar bank tujuan dan cari bank BJB.pilih bank
Langkah selanjutnya masukan nominal uang yang akan dikirim ke bank bjb dari rekening mandiri anda. Kemudian pilih tombol Lanjut.dikirim ke bank bjb
Jangan lupa memasukkan kode bank BJB
Terakhir periksa kembali data-data yang diinput terutama nomor rekening bank bjb dan nama pemilik rekeningnya jika sudah benar untuk melanjutkan pengiriman uang maka masukan 6 digit PIN SMS Banking lalu OK.Masukan PIN SMS Banking
Setelah transfer dari bank mandiri ke bjb berhasil nanti akan ada pemberitahuan dan kita juga bisa cek kembali melalui menu Admin – Kotak Pesan.

Transfer uang dari bank mandiri ke bank lain termasuk BJB lewat aplikasi mandiri mobile sama seperti saat kita kirim melalui atm maupun mandiri internet yaitu akan dikenakan biaya transfer antar bank sebesar 6.500 rupiah.

Cukup mudah bukan, tidak perlu memakai token seperti internet banking dan tidak dikenakan biaya untuk pulsa seperti sms banking. Transfer uang lewat mandiri mobile jelas lebih efektif dan mudah.

Tidak hanya bisa digunakan untuk mengirim uang langsung dari hp tetapi melalui aplikasi mandiri mobile kita juga bisa cek saldo tabungan mandiri, membayar berbagai jenis tagihan seperti telepon, membayar kartu kredit bank mega, tagihan pln dan masih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment


Top